5 Cara Menghilangkan Bau Badan

Mungkin kebanyakan dari kita sangat alergi ketika mendengar temenkita ngomongin bau badan tidak enak, bayak juga yang menyebutnya "Bau Ketek"/Ketiak Bau" ,tapi dengan segala kesibukan kita, Rasanya bau badan asem/bau badan yang busuk susah untuk dihindari.

Biasanya bau badan disebabkan ketika ketiak kita berkeringat,kadang juga karena hormon tidak seimbang, makan pedas, dan stres dapat mempengaruhi tubuh orang menjadi bau.

Okey,langsung saja yah,agar terhindar dari bau ketiak menyengat, berikut saya tuliskan beberapa tipsnya seperti dilansir dari Mensxp, Jumat (18/9/2015).


1. Menggunakan Air
seperti kita ketahui khasiat sangatlah banyak,diantaranya air sangat baik digunakan untuk membersihkan racun-racun dalam tubuh. Ya, selain bisa membersihkan tubuh, air juga bisa mencegah ketiak menjadi bau.Makadari itulah perbanyak minum serta mandi sebanyak dua kali dalam sehari.

2.Menggunakan pakaian berbahan katun
yup,,cara ini digunakan supaya memberikan kesempatan pada tubuh untuk bernapas.

3. Pakailah lemon.
Yups..buah yang satu ini pastinya sahabat tau dong,selain enak teryata buah lemon juga berkasiat mengurangi produksi keringat, menghilangkan bau serta mencerahkan ketiak,Nah loh :),Untuk cara penggunaannya cukup mudah kok,Caranya Gosok lemon yang telah dipotong pada ketiak Anda.

3. Kandungan antiperspirant dalam deodoran bisa melindungi tubuh dari bau. Ya, antiperspirant biasa bekerja

4.Makan lah makan yang sehat
Ini Dapat dilakukan dengan cara kita menghindari makanan yang pedas serta diet. Ya, dengan diet tubuh akan lebih mengecil sehingga produksi keringat pun akan berkurang.

5.Menggunakan Cuka
Mungkin cara yang satu ini Belum banyak orang yang tahu bawa cuka dapat mengurangi bau pada ketiak Anda. Aplikasikan cuka pada ketiak Anda sebelum tidur, biarkan cuka mengeringbm secara alami. Lalu bilas ketiak pada pagi hari.

Okey mungkin cukup sampe sini dulu yah...:)


0 Response to "5 Cara Menghilangkan Bau Badan"

Post a Comment